Batik, Gudeg, Bakpia Dll
Pengen oleh-oleh jogja, sms aja....
081328067858 / 08386825258
Home » » 4 Plaza dan Mall Baru di Jogja

4 Plaza dan Mall Baru di Jogja

Written By Unknown on Senin, 30 Maret 2015 | 04.10



Daerah Istimewa Yogyakarta memang istimewa. Tak hanya terus dibanjiri wisatawan domestik dan mancanegara, kini Jogja dibanjiri Mall dan Plaza. Berikut ini adalah daftar Plaza dan Mall terbaru di Jogja yang dapat kamu kunjungi untuk berbelanja maupun sekedar nongkrong. Setidaknya ada 4 pusat belanja baru, tempat kongkow, dan titik bisnis yang akan memanjakan gaya hidup mahasiswa di Jogja.

1. Jogja City Mall (Jocy Mall)

Jogja City Mall (Jocy Mall)

Jogja City Mall atau biasa disingkat Jocy Mall merupakan sebuah pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jalan Magelang Km. 6 No.18, Jogja. Bangunan Jogja City Mall memiliki keunikan dibandingkan dengan mal yang lain, Mall ini dirancang dengan arsitektur Romawi dengan bangunan fasade dengan pilar-pilar tinggi khas arsitektur Romawi, dengan interior budaya Jawa yakni tegel-tegel kunci dan railing khas Kraton Ngayogyakarta.

2. Lippo Plaza Yogya (dulu Saphire Square)

Lippo Plaza Yogya (dulu Saphire Square)

lippo plaza yogyaLippo Mall Yogyakarta berada di Jl. Laksda Adisucipto no 32-34, sebelah Hotel Saphir Jogja. Mal ini menempati bangunan bekas Mall Saphir Square. Berbeda dengan mal lainnya, Lippo Mall Yogyakarta dirancang sebagai pusat belanja untuk kelas menengah atas. Oleh karenanya, mal ini didesain dengan sekeren mungkin dan impresif.

3. Hartono Mall


Hartono Mall Yogya

Hartono-Mall-JogjaDalam waktu dekat ini, Hartono Lifestyle Mall akan berdiri di Jogja. Mal ini diklaim akan menjadi mall terbesar se-Jawa bagian Tengah. Bangunan mal yang berlokasi di sisi selatan Polda DIY (Ring Road Utara) ini memiliki luas total 220.000 meter persegi dan terletak di atas lahan berdimensi 6,2 hektar. Hartono Lifestyle Mall yang terdiri dari 7 lantai ini rencananya akan dibuka akan dibuka Mei 2015

4. Sahid J-Walk Mall (Sahid Yogya Lifestyle City)

Sahid J-Walk Mall (Sahid Yogya Lifestyle City)

sahid jogja mallSahid J-Walk Mall terletak di jl Babarsari caturtunggal Sleman DIY. Sahid J-Walk Mall merupakan salah satu bagian dari kawasan ‘mixed-use development’ Sahid Yogya Lifestyle City yang dibangun diatas lahan seluas 2,2 hektare. Sahid J-Walk Mall memiliki luas bangunan 83 ribu meter2. Mal ini dirancang sebagai lifestyle mall untuk kelas menengah atas. Sahid J-Walk Mall bukan destination mall, melainkan meeting mall. Konsepnya jelas, menyasar eksekutif muda, mahasiswa, dan keluarga muda.

SHARE

About Unknown

1 komentar :