Batik, Gudeg, Bakpia Dll
Pengen oleh-oleh jogja, sms aja....
081328067858 / 08386825258
Home » » Gudeg Permata Bu Pujo, di Selasar Bioskop Tertua di Yogyakarta

Gudeg Permata Bu Pujo, di Selasar Bioskop Tertua di Yogyakarta

Written By Unknown on Jumat, 20 Februari 2015 | 20.19



Datang mengunjungi berbagai tempat wisata Jogja, rasanya belum lengkap jika anda belum mencoba wisata kuliner Jogja tang ada. Sangat mudah untuk menemukanya, tergantung selera apa yang anda inginkan. Ada satu kuliner Yogyakarta yang mempunyai ciri khas asli Jogja dan berada di salah satu sudut Jogja, kuliner yang satu ini bernama warung Gudeg Permata. Warung ini berada di belakang gedung bioskop Permata. Warung ini menjadi tempat melepas rindu akan kuliner asli Jogja.

Gudeg Permata Bu Pujo, di Selasar Bioskop Tertua di Yogyakarta

Rasa gudegnya yang nikmat, kuah gurih arehnya menyatu dengan manisnya gudeg dan dilengkapi dengan rasa pedas dari sambal kreceknya. Ditambah lagi dengan rasa gurih ayam kampung yang sudah dibumbui membuat kuliner mala mini semakin lengkap. Harga yang murah untuk seporsi gudeg dengan menggunakan ayam kampung, hanya Rp 14.000,00 saja.

Konon warung Gudeg Permata berdiri tahun 1951 dan dikelola oleh Bu Pujo. Namun sekarang, kuliner Yogyakarta ini di kelola oleh anaknya Ny. Sri Sunarti. Suasana khas Jogja terasa kental banget disini, banyak yang memilih makan sambil lesehan, meskipun disini disediakan diruangan.

Warung Gedug Permata mulai buka pukul 20.30 WIB sampai pukul 02.00 WIB. Terkadang sebelum warung ini buka, sudah ada pembeli yang mengantri di depan warung. Apalagi saat hari libur, warung ini semakin ramai didatangi pembeli.

Gudeg Permata Bu Pujo, di Selasar Bioskop Tertua di Yogyakarta

Lokasi Kuliner Yogyakarta yang satu ini sangat mudah dijangkau karena berada ditengah kota Yogyakarta. Tepatnya warung ini berada di Jl. Gajah Mada atau berada di belakang gedung bioskop Permata. Jika anda dari perempatan Sayidan, ke arah timur, kemudian ada perempatan Jl. Gajah Mada, belok kekiri ( utara ), tepatnya di pinggir gedung bioskop Permata. Saatnya menikmati tempat wisata Jogja yang beraneka dan wisata kuliner Jogja yang menggoda selera.

SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar