Batik, Gudeg, Bakpia Dll
Pengen oleh-oleh jogja, sms aja....
081328067858 / 08386825258
Home » » Gudeg Sagan, Jawara Gudeg dari Sagan

Gudeg Sagan, Jawara Gudeg dari Sagan

Written By Unknown on Selasa, 24 Februari 2015 | 03.54



Anda ingin mencicipi gudeg dengan cita rasa yang tidak terlalu manis? Atau ingin menyantap gudeg dengan iringan live music di tempat yang bersih dan nyaman?

Kalau Anda ingin menikmati semua itu, datanglah ke warung Gudeg Sagan. Di sini Anda dapat menikmati makan malam bernuansa restoran dengan harga yang sangat terjangkau. Kita bisa menikmati asiknya makan gudeg dengan nuansa lesehan, bagi yang tidak suka lesehan, Anda tidak perlu khawatir karena disini tersedia kursi.

Gudeg Sagan, Jawara Gudeg dari Sagan

Gudeg Sagan merupakan tempat makan menyuguhkan gudeg dengan selera anak muda. Destinasi ini juga sesuai untuk keluarga. Kelebihan utamanya karena tempatnya strategis. Suasana plus rasa gudeg yang enak dengan harga yang terjangkau menjadikan tempat ini sebagai tempat yang asyik untuk nongkrong bagi anak-anak muda.

Gudeg Sagan beralamatkan di Jl. Prof Dr Yohannes, lokasinya di sebelah utara Galeria Mall. Kedai ini berada di sebelah selatan Fakultas Ekonomi UGM. Itu sebabnya kedai berwarna oranye itu menjadi tempat favorit bagi anak muda.

Gudeg Sagan menggunakan ayam kampung sebagai lauk dan seluruh masakannya tidak menggunakan MSG. Ciri khas lain dari gudeg ini adalah arehnya. Bukan karena kentalnya tapi jumlahnya yang sangat banyak.  Areh  inilah yang membuat gudeg tetap basah atau berkuah. Sambal kreceknya memiliki tingkat kepedasan yang pas. Bagi Anda yang ingin merasakan bubur sebagai pengganti nasi,  Gudeg Sagan juga menyediakannya. Selain gudeg, menu lainnya adalah siomay. Oya, kedai ini buka sejak pukul 18.00 – 24.00 WIB.

Apabila ingin mengunjungi tempat ini, Anda dapat menggunakan bus Trans Jogja. Turun di shelter Kagama (UGM) atau shelter RS. Panti Rapih. Jalan ke arah timur, sekitar 100 meter, sesampainya di perempatan Sagan (SPBU Sagan), belok ke arah selatan. Dari titik ini berjalanlah sekitar 200 meter, Gudeg Sagan ada di sebelah kanan.

Gudeg Sagan, Jawara Gudeg dari Sagan

Selain Gudeg Sagan, Anda juga dapat menikmati gudeg lainnya, yaitu Gudeg Wijilan, Gudeg Mbarek dan Gudeg Manggar.

Tempat ini tidak jauh dari Sriwedari Hotel, Jogjakarta Plaza Hotel dan UNY Hotel

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar